Tiga Golongan Manusia Pada Hari Kiamat 1.Golongan Orang yang Beriman Paling dahulu adalah orang-orang yang didekatkan dengan Allah 2.Golongan Kanan alangkah mulianya golongan ini 3.Golongan Kiri alangkah sengsaranya golongan ini! QS:Al-Waqi'ah

Selasa, 16 Juli 2013

Yusuf Mansyur Bantah Investasi Miliaran di Mekah

TEMPO.CO, Jakarta - Ustad Yusuf Mansyur membantah kabar yang menyatakan bahwa ia mengelola dana investasi hingga berjumlah Rp 500 miliar untuk membeli hotel di Mekah, Arab Saudi.
Yusuf Mansyur (Foto: KapanLagi)
"Wuah, kata siapa tuh? Ada-ada aje. Saya enggak paham beritanya. Mudah-mudahan beneran ya, hehe, aamiin," kata Yusuf kepada Tempo, Selasa, 16 Juli 2013.
Menurut Yusuf, berita yang tidak benar itu, ia tanggapi dengan positif. Alasannya, ustad kondang ini tidak merasa mengelola investasi miliaran tersebut. "Tetap positif saja, siapa tahu benar-benar jadi konglomerat muslim yang banyak manfaatnya," ujarnya diikuti dengan gelak tawa.Sebelumnya Yusuf Mansyur juga pernah dikabarkan ditangkap Bea dan Cukai di Batam karena membawa uang 1,5 juta ringgit Malaysia atau sekitar Rp 4,8 miliar.
Yusuf menjelaskan, aktifitasnya yakni hanya sebagai ustad yang bertugas sebagai pengajar. "Termasuk ngajar bisnis, ngajar usaha. Itu saja, enggak ada yang istimewa. Selebihnya, mudah-mudahan semua berita (itu) jadi doa dan kebaikan," ujarnya.
"Semua relatif sudah saya tulis di web patunganusaha.com dan di www.yusufmansur.com, judulnya, 4 bungkus, 200 miliar, dan minyak dan gas. Tapi hati-hati dan pelan-pelan bacanya." kata Yusuf.

Sebelumnya, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendapatkan informasi tentang adanya penawaran investasi yang dipimpin oleh seorang ustad muda di sebuah majelis taklim (Baca: OJK Terima Laporan 40 Perusahaan Investasi Bodong) . Kemudian, Yusuf Mansyur dikabarkan mengelola dana investasi hingga Rp 500 miliar dan menjanjikan bagi hasil sekitar 8 persen per bulan. Konon, dana itu akan digunakan untuk berbagai usaha. Salah satunya membeli hotel di Mekah yang bisa digunakan oleh jamaah umroh maupun haji dari Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar