Tiga Golongan Manusia Pada Hari Kiamat 1.Golongan Orang yang Beriman Paling dahulu adalah orang-orang yang didekatkan dengan Allah 2.Golongan Kanan alangkah mulianya golongan ini 3.Golongan Kiri alangkah sengsaranya golongan ini! QS:Al-Waqi'ah

Jumat, 19 Juli 2013

Dahlan Tidak Ikut Investasi Yusuf Mansur

TEMPO.CO, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku tidak berinvestasi dalam bisnis investasi Patungan Usaha yang dijalankan Ustad Yusuf Mansur. Meski begitu, dia membenarkan pernah minta Yusuf menutup aktifitas usahanya itu.
Dahlan Tidak Ikut Investasi Yusuf Mansur  
»Tidak, saya tidak ikut (investasi) patungan usaha,” katanya di Jakarta, 18 Juli 2013. Namun, Dahlan enggan menjawab ketika ditanya soal apakah dia ikut program Sedekah Produktif yang juga diusung oleh Yusuf Mansur. »Namanya sedekah tidak usah diumumkan,” katanya.
Yusuf Mansur kini menutup sementara pendaftaran investasi Patungan Usaha yang dia kelola. Dahlan menjelaskan merasa terpanggil untuk memberikan saran kepada Yusuf. »Karena jangan sampai orang sehebat dan sepopuler beliau namanya jelek atau jatuh karena ini,” katanya.
Sedekah Produktif adalah usaha lain yang dilakukan Yusuf Mansur dengan menjadikan uang sedekah yang dia kumpulkan menjadi lebih produktif dengan menginvestasikan uang tersebut.
ANANDA PUTRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar