Tiga Golongan Manusia Pada Hari Kiamat 1.Golongan Orang yang Beriman Paling dahulu adalah orang-orang yang didekatkan dengan Allah 2.Golongan Kanan alangkah mulianya golongan ini 3.Golongan Kiri alangkah sengsaranya golongan ini! QS:Al-Waqi'ah

Senin, 15 April 2013

Zina

Zina, Perbuatan keji dan jalan buruk
QS Al-Israa' 17/32
Dan jangan mendekati zina, bahwa dia (zina itu) adalah kekejian dan garis hukum yang jahat. 

QS An-Nisa' 4/15
Yang mendatangkan kekejian dari perempuanmu (lesbian), adakanlah saksi atas mereka empat orang dari kamu. Jika mereka telah membuktikan, maka tahanlah perempuan-perempuan itu dalam rumah hingga maut mewafatkan mereka atau Allah menjadikan bagi mereka garis hukum. 

QS An-Nisa' 4/16
Dan dua lelaki yang mendatangkannya (kekejian = homoseks) dari kamu, maka sakiti keduanya. Maka jika mereka bertaubat dan berbuat sholeh, berpalinglah dari keduanya (dari perbuatan itu). Sesungguhnya Allah Pemberi Taubat lagi Penyayang.

 QS An-Nur 24/2 
Perempuan pezina dan laki-laki pezina, cambuklah masing-masing dari keduanya seratus kali cambukan. Jangan rasa santun menahanmu pada keduanya dalam Diin Allah, jika kamu beriman pada Allah dan Hari Akhir. Dan hendaklah disaksikan siksaan keduanya itu sebagian dari orang-orang Mukmin.

QS An-Nur 24/3
Laki-laki pezina tidak menikahi selain perempuan pezina atau perempuan musyrik (musyrikah). Dan perempuan pezina tiada yang menikahinya kecuali laki-laki pezina atau laki-laki musyrik. Yang demikian haram atas orang-orang Mukmin. 

QS An-Nur 24/26
Perempuan buruk untuk laki-laki yang buruk, dan laki-laki yang buruk untuk perempuan yang buruk. Perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik. Itulah yang diselamatkan (dilepaskan) dari apa yang mereka katakan. Bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia. 

QS Al-Baqarah 2/221
Dan janganlah nikahi musyrikat hingga mereka beriman, dan sahaya mukminat lebih baik dari musyrikat walaupun menakjubkan kamu. Dan jangan nikahkan musyrikin hingga mereka mukmin, dan hamba mukmin lebih baik dari musyrikin walaupun menakjubkan kamu. Itulah yang menyeru kepada Neraka dan Allah menyeru kepada Surga dan pengampunan dengan ijin-NYA. Dan DIA terangkan Ayat-Ayat-NYA bagi manusia semoga mereka memikirkan.
________________________________________________________________

@ Nonton video porno.!!!...apa hukumnya...? Klik disini 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar