Tiga Golongan Manusia Pada Hari Kiamat 1.Golongan Orang yang Beriman Paling dahulu adalah orang-orang yang didekatkan dengan Allah 2.Golongan Kanan alangkah mulianya golongan ini 3.Golongan Kiri alangkah sengsaranya golongan ini! QS:Al-Waqi'ah

Kamis, 26 September 2013

Kubur Mobil Mewah Bentley Untuk Kendaraan Di akhirat

Baru Beli, Pria Ini Langsung Kubur Mobil Mewah Bentley Untuk Jadi Kendaraan Di akhirat 
Miliuner eksentrik asal Brasil ini memutuskan untuk mengubur Bentley Flying Spur anyar miliknya karena ia percaya dengan demikian ia bisa mengendarainya di akhirat.
Count Scarpa
Pengusaha berusia 62 berjuluk 'Count Scarpa' ini mendapat ide gilanya setelah menonton film dokumenter "Ancient Egypttentang Firaun Mesir" yang menurutnya sangat menarik.

Ia begitu terinspirasi dengan film tersebut hingga akhirnya memutuskan untuk membeli mobil seharga 310 ribu Poundsterling itu hanya untuk dikubur di 'makam' besar di halaman belakang rumahnya.

Sang miliuner ternyata sempat mengalami pengalaman nyaris tewas pada 2009 setelah mengalami koma selama 63 hari.

Selama ia koma, ternyata ia sempat dinyatakan nyaris tewas sebanyak dua kali, bahkan sempat menerima upacara terakhir dari seorang pendeta pada dua momen ketika ia dinyatakan nyaris tewas tersebut.

Setelah pengalaman itulah ia menjadi lebih sadar akan kematian, dan karena itu pula ia rela mengubur mobil Bentley malang tersebut untuk menjadi kendaraannya di akhirat nanti.

"Saya menonton film tentang Firaun dan setelah melihat bagaimana mereka dikuburkan dengan harta mereka, saya memutuskan bahwa saya ingin menirunya dan mengubur harta saya yang paling berharga, yaitu mobil saya," katanya seperti dikutip dari DailyMail oleh inilah.

1 komentar:

  1. Orang itu mengerti bahwa pada akhirnya nanti akan dia mati dan berharap pada saat terjadi kiamat dia bisa berbangga dengan kendaraannya untuk berjalan-jalan .. namun dia belum mengerti bagaimana keadaan di akherat nanti ... hakekatnya dia akhirat dia akan kembali kepada Tuhannya untuk mempertanggungjawabkan apa yang pernah dilakukan didunia...namun apa sejatinya akherat yang dibawa hanyalah perbuatan-nya. perbuatan baik dan buruk menurut Allah.. bila baik dia masuk surga dan bila buruk dia masuk neraka .. benda apapun ketika dunia sudah tidak berlaku lagi sekali hanya perbuatan yang dia bawa ke akherat ...

    BalasHapus