Tiga Golongan Manusia Pada Hari Kiamat 1.Golongan Orang yang Beriman Paling dahulu adalah orang-orang yang didekatkan dengan Allah 2.Golongan Kanan alangkah mulianya golongan ini 3.Golongan Kiri alangkah sengsaranya golongan ini! QS:Al-Waqi'ah

Jumat, 25 Oktober 2013

Presenter Gosip |=| Infotainment

Jadi Presenter Gosip, Indra Herlambang Pernah Dimarahi Artis
|Infotainment | : | Gosip|
Jakarta, C&R Digital - Presenter infotainment, Indra Herlambang mengaku pernah merasakan pengalaman pahit saat membawakan program acara gosip. Ia mengaku pernah dimarahi oleh artis Indonesia karena tutur katanya menyindir atau melukai perasaan artis yang tengah diberitakannya.
Jadi Presenter Gosip, Indra Herlambang Pernah Dimarahi Artis
Indra Herlambang - Presenter Infotainment
"Saya pernah memandu berita di segmen dua, tiba-tiba di segmen empat orangnya datang marah-marah. Gongnya adalah dia enggak nonton. Dia dengar dari orang lain. Jadi kayak miskomunikasi gitu," cerita Indra di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).
Walaupun kejadian saat itu sangat membuatnya emosi dan marah. Namun kejadian itu tak berlarut lama, justru setelah kejadian itu, hubungan persahabatannya dengan sang artis semakin dekat.
Saat ditanya mengenai artis yang pernah mencaci maki atau marah-marah terhadapnya, Indra tak ingin menyebutkannya.
"Ada deh, enggak mungkin saya kasih tahu. Tapi sekarang sudah jadi sahabat, jadi saudara malah," katanya.

3 komentar:

  1. Berita Infotainmen atao yang biasa disebut gosip....!
    Bagaiaman menurut pandangan islam ada yang bsia sharing .?

    BalasHapus
  2. Menurut Islam gosip adalah ghibah yang artinya : perbuatan yang buruk. Ghibah menurut bahasa ialah membicarakan orang lain tanpa sepengetahuannya baik isi pembicaraan itu disenanginya ataupun tidak disenanginya, kebaikan maupun keburukan.
    Hukum Ghibah Menurut Ayat di Dalam Al-Qur’an 49/12
    Artinya: Dan janganlah kamu mencari-cari keburukan orang dan janganlah sebahagian kamu menggunjing sebahagian yang lain.

    BalasHapus
  3. Ayatnya bisa dimulai dari 49/11,.............Salamun'al@ikum

    BalasHapus