Tiga Golongan Manusia Pada Hari Kiamat 1.Golongan Orang yang Beriman Paling dahulu adalah orang-orang yang didekatkan dengan Allah 2.Golongan Kanan alangkah mulianya golongan ini 3.Golongan Kiri alangkah sengsaranya golongan ini! QS:Al-Waqi'ah

Selasa, 17 Desember 2013

DJ Una: Keperawanan Itu Penting

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putri Una Astari, bintang film "Air Terjun Pengantin Phuket" itu, tetap menjaga keperawanan sebelum tiba di hari pernikahannya. Hal itu menurutnya sangat penting dan sudah sesuai dengan prinsip hidupnya.
DJ Una: Keperawanan Itu Penting
DJ Una
"Itu penting. Tapi kembali lagi ke individu masing-masing," ucapnya, Senin, (16/12/2013), saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Gadis 26 tahun itu, menilai pergaulan menjadi faktor utama bagaimana perempuan yang belum menikah tetap mempertahankan prinsip tersebut. Ia sendiri mengetahui batasan-batasan mana yang boleh dan tidak.
"Kalau untuk pergaulan sih bisa membatasi. Mana yang dikuti mana yang enggak. Kalau buat kehidupan, mana yang bebas harus tau batasan. Karena kan pergaulan pengaruhi bagaimana kita," ucap disc jockey acara musik Dahsyat di RCTI tersebut.
Makanya, lanjut dia, perempuan yang belum menikah harus pandai-pandai bergaul. Jangan sampai salah dalam mengambil keputusan. "Tapi bukan berarti memiih teman-temannya ya. Ya, kalau akhirnya gara-gara pergaulan jadi mengorbankan keperawanan sangat disayangkan saja," katanya.

2 komentar:

  1. Setuju dgn pendapat mbak dj una...
    sukses y mbak...

    BalasHapus
  2. Setuju dgn pendapat mbak dj una...
    sukses y mbak...

    BalasHapus